BERITA


Praveen/Debby Harapan Baru Di Ganda Campuran

21 Mar 2016

Pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto tampil luar biasa di All England 2016. Sukses merebut podium juara, mereka kini menjadi harapan baru Indonesia.

Jalan kemenangan mereka pun bukan tanpa tantangan yang berat. Praveen/Debby harus mengalahkan beberapa pemain yang lebih unggul di atas mereka. Seperti Liu Cheng/Bao Yixin, Tiongkok, yang menjadi unggulan tiga. Serta unggulan satu pun asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, yang belum pernah mereka kalahkan dalam tujuh kali pertemuan sebelumnya.

Puncaknya di final, Praveen/Debby mengalahkan pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, 21-12 dan 21-17.

Kemenangan Praveen/Debby di turnamen tertua bulutangkis ini tentu memberikan angin segar untuk Indonesia. Apalagi dua harapan perebut medai sebelumnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, harus kalah lebih dulu.

Praveen/Debby pun kini semakin mantap untuk jalan berdampingan dengan Tontowi/Liliyana menuju Olimpiade Rio 2016 mendatang. (*)

<< Kembali


 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru