BERITA


  • (Piala Sudirman 2017) Fitriani Pastikan Kemenangan Indonesia Atas Denmark

    Indonesia akhirnya berhasil memastikan kemenangan atas Denmark di laga kedua babak penyisihan Grup 1D Piala Sudirman 2017. Kemenangan ini berhasil dipastikan oleh Fitriani yang membuat Indonesia unggul 3-1 atas Denmark. Berhadapan dengan Mia Blichfeldt pada Rabu (24/5) malam, Fitriani harus bertarung dalam tempo 76 menit.
  • (Piala Sudirman 2017) Marcus/Kevin Gagal Sumbang Angka

    Pertarungan antara Indonesia melawan Denmark di laga penyisihan Grup 1D semakin sengit. Indonesia yang berhasil mencuri kemenangan melalui nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, ternyata harus kehilangan angka di nomor ganda putra.
  • (Piala Sudirman 2017) Ini Rahasia Kemenangan Anthony Atas Viktor

    Penampilan Anthony Sinisuka Ginting sangat luar biasa, tak diunggulkan dan jauh berada di bawah ranking Viktor Axelsen, Anthony justru bisa membawa Indonesia unggul 2-0 atas Denmark di laga penyisihan Grup 1D Piala Sudirman 2017. Di laga yang digelar di Carrara Indoor Stadium, Gold Coast, Anthony berhasil melalui drama tiga game.
  • (Piala Sudirman 2017) Praveen/Debby Buka Peluang

    Laga kedua tim merah putih di Grup 1D Piala Sudirman 2017 digelar pada Rabu (24/5) malam waktu Gold Coast. Tim Indonesia yang kalah 1-4 di laga pertama atas India kemarin (24/5), harus menang atas Denmark di laga petang ini jika ingin terus melaju di perebutan Piala Sudirman kali ini.
  • (Piala Sudirman 2017) Ini Komentar Susy Usai Indonesia Akui Keunggulan India

    Indonesia akhirnya harus mengakui keunggulan India di laga penyisihan Grup 1D Piala Sudirman 2017. Di laga yang digelar pada Selasa (23/5) malam waktu setempat, putra putri tanah air menyerah dengan 1-4. Hanya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil memetik kemenangan.
  • (PialaSudirman 2017) Fitriani Janji Berikan Kemampuan Terbaik

    Indonesia akhirnya harus menelan kekalahan di laga pertama Grup 1D Piala Sudirman. Fitriani yang turun menantang Sindhu Pusarla V masih belum bisa berbicara banyak. Di laga yang digelar pada Selasa (23/5) malam waktu Gold Coast, Fitriani dipaksa menyerah dengan 8-21 dan 19-21 oleh pebulutangkis nomor empat dunia itu.
  • (Piala Sudirman 2017) Marcus/Kevin: Kami Akan Terus Berusaha Sumbang Angka

    Indonesia untuk sementara tertinggal 1-2 dari India di laga penyisihan Grup 1D Piala Sudirman 2017. Usai Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja dan Jonatan Christie gagal menyumbang angka. Indonesia masih bisa memperpanjang nafas, setelah di partai ketiga, pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbang angka.
  • (Piala Sudirman 2017) Tontowi/Gloria Akui Keunggulan Pasangan India

    Indonesia untuk sementara harus tertinggal 0-1 dari India di laga penyisihan Grup 1D Pialal Sudirman 2017. Di laga yang digelar pada Selasa (23/5) malam,
  • (Piala Sudirman 2017) Hadapi India, Indonesia Bertumpu Pada Sektor Ganda

    Hari ini (23/5) Indonesia akan melakoni laga perdana di Piala Sudirman 2017. Tergabung di Grup 1D, Indonesia akan menantang India pukul 18.00 waktu setempat, atau pukul 15.00 WIB
  • (Piala Sudirman 2017) Indonesia Siap Tempur

    Kejuaraan beregu campuran bergengsi, Piala Sudirman untuk pertama kalinya digelar di Gold Coast, Australia. Carrara Indoor Sports Stadium di komplek Gold Coast Sport and Leisure akan menjadi saksi bisu gelaran ke 15 kalinya sekaligus menjadi gelaran perdana turnamen ini digelar di luar benua Asia dan Eropa.

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru