(Axiata Cup) Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal

4/13/2013
Oleh

 

(Jakarta, 13/4/2013) Berdasarkan hasil undian, tim Indonesia akan berhadapan dengan tim Thailand di babak semifinal kejuaraan beregu campuran Axiata Cup 2013. Pertandingan perebutan tiket final ini akan berlangsung di Cheras Badminton Stadium, Kuala Lumpur, pada pukul 19.30 waktu Kuala Lumpur atau 18.30 WIB.
 
Pertemuan tim Indonesia dan Thailand besok merupakan pertemuan kedua di Axiata Cup 2013. Pada babak penyisihan, tim Indonesia berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 3-1. Kemenangan diraih oleh Tommy Sugiarto di tunggal putra, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, serta pasangan ganda putra Angga Pratama/Rian Agung Saputro.
 
Seperti diungkapkan Bambang Roedyanto, Manajer Tim Indonesia, pada laga semifinal besok Indonesia tampaknya masih akan mengandalkan nomor ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra untuk mengamankan tiket final.
 
“Peluang menang tetap terbuka, kami harus fokus ke nomor ganda campuran, ganda putra dan tunggal putra” kata Rudy yang dihubungi dari Jakarta.
 
Partai semifinal antara Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One. Sebelumnya, TV One juga akan menayangkan partai semifinal Malaysia melawan Asian All Stars pada pukul 13.00 WIB.

 

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru