(BWF Dubai World Super Series Finals 2016) Penyisihan Kedua, Kevin/Marcus Dikalahkan Denmark

12/15/2016
Oleh

(Dubai, 15/12/2016) 


Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal memetik kemenangan kedua pada penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Mereka dipaksa mengakui keunggulan pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 12-21 dan 19-21.


Kevin/Marcus mengaku terus berada di bawah tekanan lawan. Tertinggal cukup jauh di game pertama, mereka sempat berusaha membuka peluang di game kedua. Sayang setelah imbang 18-18, Kevin/Marcus akhirnya harus kalah 19-21.


“Dari awal kami ketekan terus, lawan juga mungkin lagi in. Tapi pas poin 18-18, sebenarnya lawan sudah sempat menyentuh shuttlecock, sayang wasit nggak melihat. Harusnya itu bisa poin buat kami. Saat poin kritis, satu poin saja jadi penting banget buat kami,” kata Kevin.


Tak berhasil di laganya kali ini, Kevin/Marcus kembali fokus untuk pertandingan penyisihan ketiga. Mereka akan menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Keduanya berharap bisa mencuri kemenangan di partai penentu tersebut.


“Lebih siap lagi buat besok. Karena penentuan juga lawan Jepang besok,” ujar Kevin.


“Kami harus lebih siap dan lebih maksimal. Tadi awal-awal masih kurang dapet banget mainnya. Keduluan terus, mereka menyerang terus,” kata Marcus.


Hasil pertandingan babak penyisihan grup BWF Dubai World Super Series Finals 2016 selengkapnya bisa diakses di sini. (*)

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru