(Victor Indonesia IS 2017) Indonesia Pastikan Satu Tempat Di Final

5/12/2017
Oleh

 (Jakarta, 12/5/2017)


Indonesia pastikan satu tempat di babak final tunggal putra turnamen Victor Indonesia International Series 2017, usai Dionysius Hayom Rumbaka dan Enzi Shafira sama-sama menang di partai perempat final hari ini (12/5).

Hayom berhasil kalahkan wakil India unggulan 16, Lakshya Sen dengan skor 13-21, 24-22, 21-18. Sementara Enzi dengan sangat mengejutkan mampu jungkalkan unggulan satu Riichi Takeshita asal Jepang dengan pertarungan rubber game 21-13, 15-21, 21-13.

"Tadi saya coba bermain lepas saja, apalagi lawan memang di atas saya. Lalu saya coba mengeluarkan seluruh kemampuan yang saya punya", kata Enzi usai pertandingan.

"Di game ketiga dia juga kelihatan sudah habis staminanya jadi saya cepetin mainnya", tambah Enzi lagi.

Dengan hasil ini, Hayom dan Enzi akan bertemu di babak semifinal besok. Menghadapi Hayom yang lebih berpengalaman, Enzi mengaku akan tampil habis-habisan.

"Besok harus main lebih lagi dari hari ini, harus lebih keluarin semua kemampuan. Intinya harus habis-habisan", ungkap Enzi.

Indonesia masih berpeluang menciptakan all Indonesian Final di nomor tunggal putra bila di laga semifinal lain, Shesar Hiren Rhustavito mampu atasi Ren Pengbo asal Tiongkok. 

Hasil babak perempat final Victor Indonesia International Series 2017 bisa dilihat di sini. (*)
 
 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru