(Djarum Indonesia Open) Hayom Pastikan Tempat di Perempat Final

6/14/2012
Oleh

 

(Jakarta, 14/6/2012) Satu tempat di perempat final tunggal putra Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2012 diamankan Dionysius Hayom Rumbaka usai mengalahkan Ajay Jayaram dari India dalam dua gim langsung, 21-15, 21-14.
 
“Persiapan kali ini lebih maksimal. Sejak kembali dari Piala Thomas lalu, saya fokus latihan untuk Indonesia Open ini dan dukungan pelatih juga tak henti, jadi hasil tahun ini lebih baik dari tahun lalu” ujar Hayom yang pada DIOSSP tahun lalu tersingkir di babak pertama.
 
Pada babak perempat final besok, Hayom akan menunggu pemenang antara rekan senegaranya, Simon Santoso atau pemain asal Hongkong, Wong Wing Ki. Tentunya Hayom berharap dapat beremu dengan Simon agar Indonesia memastikan satu wakil tunggal putra di semifinal.
 
“Saya berharap ketemu Simon, namun meski sama-sama satu bendera, saya tetap akan fight juga” ungkap Hayom yang merupakan pemain asal PB Djarum ini.
 
Tiga wakil tunggal putra lainnya baru akan berlaga siang ini. Mereka adalah Alamsyah Yunus, Simon Santoso, dan Taufik Hidayat yang akan melakoni 'perang saudara' melawan Sony Dwi Kuncoro.

 

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru