BERITA


  • Orleans Masters 2021: Indonesia Loloskan Tiga Wakil ke Delapan Besar

    Pasangan ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela dan pasangan ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani berhasil menyegel tiket delapan besar turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021, menyusul Putri Kusuma Wardani.
  • Orleans Masters 2021: Putri Kusuma Wardani Melesat ke Perempatfinal

    Tiket babak perempatfinal turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021 berhasil digenggam Putri Kusuma Wardani. Pebulutangkis tunggal putri ini memastikan hal tersebut usai menangi laga kontra wakil Swiss, Sabrina Jaquet di babak 16 besar, hari Kamis (25/3) sore.
  • Orleans Masters 2021: Putri Kusuma Wardani Tumbangkan Unggulan

    Kejutan dihadirkan Putri Kusuma Wardani di babak 32 besar turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021, hari Rabu (24/3). Atlet tunggal putri berusia 19 tahun itu berhasil menumbangkan unggulan ketujuh asal Jerman, Yvonne Li lewat pertarungan rubber game 21-18, 16-21, 21-15.
  • Orleans Masters 2021: Dua Ganda Campuran Ke 16 Besar

    Pasangan ganda campuran Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow meraup kemenangan di babak 32 besar turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021. Akbar/Winny berhasil mengandaskan perlawanan wakil Jerman, Marvin Datko/Stine Kuspert dengan skor 21-19, 21-11.
  • Orleans Masters 2021: Putri dan Chico Kompak Menang di Hari Pertama

    Putri Kusuma Wardani belum menemui hambatan berarti ketika memulai langkah di turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021. Pebulutangkis tunggal putri itu berhasil menembus babak pertama setelah berhasil mengalahkan lawannya di babak kualifikasi hari Selasa (23/3) kemarin.
  • Orleans Masters 2021: Febriana/Amalia Mundur Dari Orleans Masters 2021

    Satu ganda putri Indonesia harus mundur dari turnamen Orleans Masters 2021, mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.
  • Orleans Masters 2021: Menanti Debut Yulfira/Febby

    Pasangan baru ganda putri Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan melakoni laga debut pada ajang bulutangkis Orleans Masters 2021. Turnamen berlevel Super 100 ini digelar pada 23-27 Maret di Palais Des Sport, Orleans.
  • Tim Indonesia Pulang Dengan Aman dan Bermartabat

    Tim Indonesia yang mengalami insiden dipaksa mundur dari ajang bulutangkis All England 2021 akhirnya dapat pulang ke Tanah Air, hari Minggu (21/3). Tadinya tim ini baru bisa kembali ke Indonesia setelah tanggal 23 Maret sesuai aturan yang diterbitkan NHS (National Health Service) Inggris, yaitu menjalani 10 hari karantina mandiri sejak tanggal 13 Maret saat berada dalam satu pesawat bersama orang yang positif mengidap Covid-19 dari Istanbul ke Birmingham.
  • Jelang Orleans Masters 2021: PBSI Lepas Pemain Pelapis ke Orleans

    Tidak ingin terus berpolemik dengan kasus yang menerpa di turnamen bulutangkis All England 2021, PBSI mengalihkan fokus pada ajang Orleans Masters 2021.
  • Dibantu KBRI, Skuad Indonesia Akhirnya Pulang Lebih Cepat

    Skuad Indonesia dipastikan dapat kembali ke Tanah Air lebih cepat dan tidak harus menjalani isolasi seperti yang diinstruksikan pihak NHS (National Health Service) hingga 23 Maret mendatang. Hal ini dapat terjadi karena adanya koordinasi yang baik antara PBSI dengan KBRI, Kemenlu dan Kemenpora. Bahkan musibah ini telah mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo.

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru