BERITA


  • Orleans Masters 2021: Putri dan Chico Kompak Menang di Hari Pertama

    Putri Kusuma Wardani belum menemui hambatan berarti ketika memulai langkah di turnamen bulutangkis Orleans Masters 2021. Pebulutangkis tunggal putri itu berhasil menembus babak pertama setelah berhasil mengalahkan lawannya di babak kualifikasi hari Selasa (23/3) kemarin.
  • Orleans Masters 2021: Febriana/Amalia Mundur Dari Orleans Masters 2021

    Satu ganda putri Indonesia harus mundur dari turnamen Orleans Masters 2021, mereka adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.
  • Orleans Masters 2021: Menanti Debut Yulfira/Febby

    Pasangan baru ganda putri Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani akan melakoni laga debut pada ajang bulutangkis Orleans Masters 2021. Turnamen berlevel Super 100 ini digelar pada 23-27 Maret di Palais Des Sport, Orleans.
  • Tim Indonesia Pulang Dengan Aman dan Bermartabat

    Tim Indonesia yang mengalami insiden dipaksa mundur dari ajang bulutangkis All England 2021 akhirnya dapat pulang ke Tanah Air, hari Minggu (21/3). Tadinya tim ini baru bisa kembali ke Indonesia setelah tanggal 23 Maret sesuai aturan yang diterbitkan NHS (National Health Service) Inggris, yaitu menjalani 10 hari karantina mandiri sejak tanggal 13 Maret saat berada dalam satu pesawat bersama orang yang positif mengidap Covid-19 dari Istanbul ke Birmingham.
  • Jelang Orleans Masters 2021: PBSI Lepas Pemain Pelapis ke Orleans

    Tidak ingin terus berpolemik dengan kasus yang menerpa di turnamen bulutangkis All England 2021, PBSI mengalihkan fokus pada ajang Orleans Masters 2021.
  • Dibantu KBRI, Skuad Indonesia Akhirnya Pulang Lebih Cepat

    Skuad Indonesia dipastikan dapat kembali ke Tanah Air lebih cepat dan tidak harus menjalani isolasi seperti yang diinstruksikan pihak NHS (National Health Service) hingga 23 Maret mendatang. Hal ini dapat terjadi karena adanya koordinasi yang baik antara PBSI dengan KBRI, Kemenlu dan Kemenpora. Bahkan musibah ini telah mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo.
  • Ketua Umum PP PBSI Semangati Tim All England

    Paska musibah yang menerpa tim bulutangkis Indonesia di ajang All England 2021 kemarin (18/3), Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna langsung menemui mereka pada malam harinya. Pertemuan via virtual itu dimaksudkan untuk memberi suntikan semangat kepada Praven Jordan dkk., usai tragedi memilukan tersebut.
  • Yonex All England 2021: Agung Firman Sampurna Kecewa Tim Indonesia Dipaksa Mundur

    Kabar tidak mengenakkan hadir kala tim bulutangkis Indonesia sedang berlaga di turnamen Yonex All England 2021. Sebanyak 12 pemain yang mewakili Merah-Putih dipaksa mundur oleh otoritas kesehatan Inggris pada hari Rabu (17/3) waktu setempat.
  • Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

    Seluruh Tim Indonesia dipaksa harus mundur dari turnamen bulutangkis Yonex All England 2021 dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Hal ini dikarenakan, saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu (13/3) lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19.
  • Yonex All England 2021: Marcus/Kevin Lewati Ujian Pertama

    Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menandai comeback-nya dengan manis. Walau harus bermain rubber game, pasangan nomor satu dunia tersebut mampu meraih kemenangan atas Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen dari Inggris dengan skor 21-12, 19-21, 21-9.

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru