BERITA


  • Putri Larasati Mengundurkan Diri Dari Pelatnas

    Putri Larasati, pemain spesialis ganda putri memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI. Keputusan ini diambil Laras, panggilan akrabnya, usai merasa tidak bisa lagi mengikuti program latihan lantaran cedera lutut yang terus menghantuinya. Laras pun mengajukan pengunduran diri melalui surat per tanggal 27 April 2021.
  • NOC Kunjungi PBSI, Pantau Kesiapan Olimpiade

    Ketua National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari beserta rombongan mengunjungi markas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (27/4) sore. Ikut serta dalam rombongan, Chef de Mission Olimpiade Tokyo 2021, Rosan Roeslani.
  • Gregoria Siap Tampil di Malaysia Terbuka 2021

    Usai absen di beberapa turnamen Eropa bulan Maret lalu karena cedera paha kanan, pemain tunggal putri andalan Indonesia Gregoria Mariska Tunjung kini sudah siap kembali bertanding.
  • Ganda Putra Jalani Tes Fisik, Herry IP: Tidak Terlalu di Bawah

    Hari Senin (19/4) lalu, tim ganda putra utama akhirnya menjalani tes fisik di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur. Sebanyak 13 atlet plus Greysia Polii dan Jesita Putri Miantoro dari ganda putri, mengikuti tes ini.
  • Penundaan India Terbuka, Untungkan Hafiz/Gloria

    Satu lagi ajang bulutangkis internasional harus ditunda karena pandemi virus Covid-19. Terbaru, India Terbuka 2021 yang tidak bisa berjalan sesuai jadwal.
  • Dokter Gizi Berbagi Soal Nutrisi Dengan Jojo Dkk

    Dokter Gizi baru pelatnas PBSI, dr. Vetinly dan dr. Paulina Toding memanggil tim tunggal putra utama hari Jumat (16/4). Bertempat di ruang rapat Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, pemanggilan ini dimaksudkan untuk saling berkonsultasi terkait pemenuhan gizi dan nutrisi para atlet.
  • Leo: Saya Takut Jarum Suntik

    Setelah absen pada tes kesehatan pekan lalu karena sedang berada di Sragen, Jawa Tengah, tim ganda putra pelatnas akhirnya menjalani tes kesehatan hari Kamis (15/4). Tes kesehatan digelar di markas PBSI, Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur mulai pukul 09.00 WIB.
  • Harapan Fajar Jelang Bulan Ramadhan

    Bulan Ramadhan akan segera tiba, seluruh umat Muslim di dunia bersiap menyambutnya dengan suka cita. Tidak terkecuali oleh pebulutangkis yang berada di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.
  • PBSI Siapkan Program Fisik Setiap Atlet

    Setelah tes kesehatan pada Kamis (8/4), para atlet pelatnas bulutangkis melanjutkan rangkaian tes dengan menjalani tes fisik pada Jumat (9/4) di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur.
  • Atlet Pelatnas Jalani Tes Kesehatan

    Bertempat di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, sebanyak 67 atlet pelatnas menjalani serangkaian tes kesehatan pada hari Kamis (8/4) kemarin. Tes kesehatan ini rutin dilakukan PBSI saat pemanggilan pemain di setiap awal tahun.

 

Foto & Video Terbaru