BERITA


  • Orleans Masters 2021, Harry: Chico Kalah Inisiatif di Orleans

    Satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang turun di ajang bulutangkis Orleans Masters 2021 terhenti di babak 32 besar. Chico Aura Dwi Wardoyo harus mengakui keunggulan pebulutangkis India, Chirag Sen dua gim langsung 13-21, 12-21 pada laga yang dihelat Rabu (24/3) malam.
  • Kritik Keras Greysia dan Marcus Untuk BWF

    Tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di All England 2021 telah kembali ke Tanah Air pada hari Senin (22/3) malam. Diiringi penyambutan dan dukungan yang besar dari semua pihak, para pejuang ini masih terlihat sedih dan terpukul saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
  • Sekjen PBSI dan Menpora Beri Tambahan Semangat Tim All England 2021

    Tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di All England 2021 akhirnya tiba di Tanah Air hari Senin (22/3) malam. Kedatangan tim ini langsung disambut Sekretaris Jenderal PP PBSI Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.
  • Ginting dan Marcus/Kevin Apresiasi Perhatian Ketua Umum

    Tradisi baru PP PBSI digelar di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/3). Ketua Umum Agung Firman Sampurna melepas tim bulutangkis yang akan berlaga ke turnamen All England pada 17-21 Maret mendatang. Tim ini rencananya akan terbang ke Birmingham pada Jumat malam.
  • Ketua Umum PP PBSI Lepas Keberangkatan Tim All England

    Bertempat di markas besar tim nasional bulutangkis Indonesia yaitu Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (12/3) sore, Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna melepas keberangkatan tim Garuda ke Birmingham untuk turun dalam ajang All England 2021 yang dihelat pada 17-21 Maret.
  • Terima Vaksin Tahap Kedua, Tim Indonesia Optimistis ke All England

    Setelah menerima vaksinasi pertama dua pekan silam (26/2), tim bulutangkis Indonesia menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua hari Jumat (12/3).
  • Para Legenda Bulutangkis Menerima Vaksin Covid-19

    Setelah Jumat (26/2) lalu, para atlet Pelatnas Cipayung menerima vaksin Covid-19, hari Senin, 1 Maret 2021, giliran para mantan atlet-atlet bulutangkis yang berkesempatan mendapatkan vaksin. Puluhan legenda seperti Tan Joe Hok, Imelda Wigoena, Heryanto Saputra, Eddy Hartono, Hariyanto Arbi, Candra Wijaya hingga Carmelita, dan Adriyanti Firdasari hadir di Rumah Sakit Olahraga Nasional, Cibubur, Jakarta Timur, tempat dilaksanakannya vaksin tersebut.
  • Vaksin Tahap Pertama, Rionny: Semua dalam Keadaan Baik

    Vaksinasi Covid-19 tahap pertama sudah diberikan kepada 82 orang penghuni Pelatnas PBSI, yang terdiri dari atlet, pelatih, dan tim pendukung. Sejauh ini, vaksinasi tersebut tidak ada dampak negatif.
  • Atlet, Pelatih, dan Tim Pendukung PBSI Siap Divaksin Besok

    Sebanyak 82 orang penghuni Pelatnas PBSI sangat antusias untuk mendapat vaksinasi pada Jumat (26/2), di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka yang akan menerima vaksin tersebut terdiri dari atlet, pelatih, dan tim pendukung.
  • Ruselli Siap Hadapi Swiss Terbuka

    Tinggal dalam hitungan hari, tim bulutangkis Indonesia akan bertolak ke Basel untuk mengikuti ajang Yonex Swiss Terbuka 2021. Turnamen level 300 ini rencananya dihelat pada 2-7 Maret di St. Jakobshalle, Basel.

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru