BERITA


  • Dari Swiss, Wakil Indonesia Tidak Lanjut ke All England

    Empat hari jelang keberangkatan menuju turnamen Yonex Swiss Terbuka, skuad Indonesia terus mempersiapkan diri lebih intensif untuk mencapai hasil yang maksimal. Laga yang akan digelar di Basel ini berlangsung pada 2-7 Maret 2021.
  • Hendry Targetkan Vito Masuk Semifinal di Swiss Terbuka

    Skuad Indonesia akan kembali mengikuti turnamen bulutangkis pada awal Maret mendatang, yaitu Swiss Terbuka pada 2-7 Maret di Basel. Kemudian dilanjut dengan kejuaraan bulutangkis tertua di dunia, All England pada 17-21 Maret di Birmingham.
  • Jelang Swiss dan All England, PBSI Minta Pebulutangkis Segera Divaksin

    Wakil Sekjen PP PBSI, Edi Sukarno, mengikuti rapat koordinasi secara virtual bersama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Rabu (17/2) siang. Rapat yang diadakan melalui aplikasi Zoom Meeting ini membahas mengenai pemberian vaksin bagi atlet berprestasi, termasuk pada cabang olahraga bulutangkis.
  • Rionny Sesalkan Jerman Open Batal Digelar

    Federasi Badminton Dunia (BWF) resmi membatalkan turnamen bertajuk Yonex Jerman Terbuka pada rilis BWF yang diumumkan Kamis (11/2) lalu. Laga yang seharusnya digelar di Mülheim an der Ruhr pada 9-14 Maret ini batal karena situasi pembatasan kegiatan akibat Covid-19 di Jerman yang belum mereda.
  • Hari Bahagia Ricky Soebagdja di Saat Imlek

    Wajah Ricky Achmad Soebagdja begitu bahagia. Senyum dan tawanya selalu mengembang. Di tengah perayakan Imlek, Kasubid Pengembangan Prestasi Daerah PP PBSI tersebut melangsungkan akad nikah dan dilanjutkan resepsi pesta pernikahan.
  • Jelang Tur Eropa, Ganda Putra Tingkatkan Daya Tahan Otot

    Skuad ganda putra Indonesia sudah kembali berlatih di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur. Enam pasangan andalan sudah disiapkan untuk tur kejuaraan di Eropa bulan Maret mendatang, termasuk kembalinya pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo beserta lima pasangan lainnya.
  • PBSI Tarik Ginting, Greysia/Apriyani, dan Praveen/Melati dari Swiss Terbuka

    PP PBSI secara resmi menarik Anthony Sinisuka Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari turnamen Swiss Terbuka yang akan dihelat pada 2-7 Maret mendatang.
  • Jelang Tur Eropa, Skuad Indonesia Kembali Berlatih

    Usai menjalani rangkaian turnamen Yonex Thailand Terbuka (12-17 Januari), Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari), dan BWF World Tour Finals (27-31 Januari), plus karantina mandiri sepulang dari Bangkok, tim bulutangkis Indonesia pekan ini sudah kembali menggelar latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.
  • Mewakili Suara Atlet, Greysia Sebut Harapan untuk Pengurus PBSI

    Pemain ganda putri penghuni Pelatnas Bulutangkis, Cipayung, Greysia Polii, menaruh harapan tinggi pada kepemimpinan Agung Firman Sampurna beserta jajaran Pengurus Pusat PBSI periode 2020-2024. Harapan tersebut diungkapkan pada Webinar yang diselenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) DKI Jakarta, Kamis (4/2).
  • PBSI Tarik Jonatan, Chico, dan Putri dari Dua Turnamen di Eropa

    PP PBSI memutuskan untuk menarik tiga pemain dari keikutsertaan di dua turnamen yang akan digelar di Swiss Terbuka dan Jerman Terbuka, pada bulan Maret mendatang. Mereka adalah Jonatan Christie, Chico Aura Dwi Wardoyo, dan Putri Kusuma Wardani.

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru