(World Championships 2018) Praveen/Melati Juga Terhenti di Babak 16 Besar

8/3/2018
Oleh

 

 

 

(Nanjing, 2/8/2018)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak dapat menyelesaikan tiga kesempatan match point di game ketiga dalam pertarungan melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong). Praveen/Melati sudah unggul 20-18 di game penentuan, namun Tang/Tse memaksakan terjadinya adu setting saat berhasil mengejar jadi 20-20.

 

Duel kedua pasangan berlangsung ramai pada adu setting ini, Tang/Tse akhirnya merebut kemenangan dengan skor akhir 21-15, 19-21, 26-24, sekaligus mengamankan tiket perempat final World Championships 2018.

 

"Sudah unggul di akhir, tapi malah salah taktiknya, kami terlalu mau menyerang padahal belum tentu mengenakan buat kami. Akhirnya malah masuk pola lawan, harusnya kontrol di poin akhir," kata Praveen soal pertandingan.

 

"Padahal kami mainnya sudah enak di game ketiga. Saya sudah bisa melupakan kekalahan game pertama dan lebih tenang. Tapi finishing nya memang salah. Lawan pemain kidal, dan kami salah mengarahkan bola, jadi lebih enak untuk mereka menyerang," kata Melati.

 

"Kami masih kurang puas dengan penampilan di turnamen ini, seharusnya tadi bisa menang. Tetapi kami merasa ada progres dari penampilan kami," tambah Praveen.

 

Sektor ganda campuran belum berhasil mengirim wakil ke babak perempat final, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga terhenti dari unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok), 21-15, 21-13. (*)

 

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru