(Tiket.com Kejurnas PBSI 2018) Tundukkan Unggulan, Intan Jajaki Semifinal

12/20/2018
Oleh

 

 

 

(Jakarta, 20/12/2018)

Alifia Intan Nurrokhim jajaki laga semifinal perorangan taruna Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 setelah mengalahkan unggulan keempat, Maharani Sekar Batari (DKI Jakarta), dengan skor 23-21, 21-18. Pemain perwakilan Jawa Tengah ini mengaku puas dengan penampilannya hari ini.

 

Dari awal game pertama, duel Intan dan Sekar berlangsung ramai, kedua pemain saling berkejaran angka. Reli-reli panjang terus dimainkan Intan dan ini membuat Sekar kerepotan.

 

"Saya senang bisa memenangkan pertandingan hari ini, soalnya saya jarang ikut turnamen dan sekarang ikut kejurnas bisa menembus babak semifinal," ujar Intan usai pertandingan.

 

"Kunci kemenangan saya hari ini adalah bermain yakin dan tahan di lapangan. Lawan kewalahan saat saya ajak bermain reli, tetapi permainan depannya cukup bagus. Kami belum pernah bertemu, jadi sama-sama masih mencari tahu permainan yang sesuai," tambahnya.

 

Di babak semifinal, Intan akan berhadapan dengan Mia Agnia (Jawa Barat). Mia lolos ke laga empat besar setelah mengalahkan Virginia Sarce Runtukahu (Jawa Tengah), dengan skor 21-16, 19-21, 21-15.

 

"Saya berharap bisa mengatasi lawan di semifinal dan lolos ke final. Peluang saya tetap terbuka, semoga saya bisa menjadi juara," jawab Intan.

PB Djarum menempatkan tiga wakil tunggal putri ke babak semifinal Tiket.com Kejurnas PBSI 2018. Laga semifinal pool atas mempertemukan dua wakil PB Djarum yaitu Desima Aqmar Syarafina dan Savira Sandradewi. (*)

 

 

 

Foto & Video Terbaru