(Djarum Sirnas Sumsel Open 2019) Palembang Kembali Jadi Tuan Rumah Djarum Sirnas

4/22/2019
Oleh Deri

(Jakarta, 22/4/2019)

Rangkaian Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) 2019 terus berlanjut. Setelah sukses digelar di kota Purwokerto, sekarang waktunya seri kedua yang akan berlangsung di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (22/4) hingga Sabtu (27/4) mendatang. Palembang dipercaya sebagai tuan rumah Djarum Sirnas yang ketiga kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2012 dan 2015. Untuk itu, Palembang sangat siap menyukseskan perhelatan yang bertajuk Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019.

“Kita memiliki GOR Dempo yang bertaraf Internasional, fasilitas yang terkumplit di Indonesisa, jadi Palembang sangat siap sekali untuk menyukseskan turnamen ini, terbukti dari turnamen yang pernah terselenggara di Palembang ini. Kita juga punya komplek yang terintegrasi dan transportasi dari Bandara cuma sepuluh ribu saja pake LRT, langsung turun di depan komplek Jakabaring yang menjadi tempat terselenggaranya Djarum Sirnas seri kedua ini”, ujar Densyah R.S., sebagai ketua umum PENGPROV PBSI Sumatera Selatan, sekaligus menjadi ketua Pelaksana Djarum Sirnas Palembang 2019.

Kejuaraan yang akan memperebutkan total hadiah Rp. 340 juta, ini, akan dihadiri oleh 500 atlet dari 85 klub/PB se Indonesia, yang akan menyajikan 491 pertandingan dari kelompok tunggal pemula putra & putri, tunggal remaja putra & putri, tunggal taruna putra & putri, tunggal dewasa putra & putri, ganda pemula putra & putri, ganda remaja putra & putri, ganda taruna putra & putri, ganda dewasa putra & putri, ganda campuran remaja, ganda campuran taruna, dan ganda campuran dewasa.

Sejauh ini kota Palembang memang menjadi Kota yang sering menjadi sorotan karena fasilitas yang bertaraf Internasional khususnya tempat pertandingan Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sumatera Selatan Open 2019, yaitu GOR Dempo. Ketua umum PENGPROV Sumatera Selatan juga mengatakan bahwa masyarakat Palembang sangat antusias menyaksikan setiap event yang terselenggara di Kota Palembang.

“Selain Fasilitas yang mempuni, kita juga punya masyarakat yang antusiasmenya sangat besar terhadap olahraga bulutangkis dan SDM masyarakat Sumatera Selatan Khususnya Palembang, punya SDM yang bagus” sambungnya.

“Tentunya kami berharap Djarum Sirnas kali ini akan kembali berjalan dengan sukses, dan lewat Djarum Sirnas yang akan berlangsung di Palembang kali ini dapat lahir kembali bintang bulutangkis yang bakal bersinar di masa yang akan datang,” tutupnya. (*)

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru