(Djarum Sirnas Premier Jakarta 2019) Andre/Dinda Inginkan Semi Final

8/15/2019
Oleh Deri

(Jakarta, 15/8/2019)

Pebulutangkis ganda campuran dewasa wakil dari Pelatnas Andre Timotius Tololiu/Dinda Dwi Cahyaning berhasil lolos ke perempat final usai mengalahkan pasangan dari PB. Tangkas, Jakarta, Joshua David Wardana/Dinda Haura Salsabila Suhana dengan skor 21-8 21-14 di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2019 yang bertarung di GOR Gelanggang Remaja Tanjung Priok (GRTP), Rabu (14/8).

Andre/Dinda sejauh itu belum menemukan kendala, buktinya, dari babak pertama sampai sekarang, mereka selalu menang mudah dalam dua game. Mereka pun sempat menceritakan kondisi permainannya dan kendala di arena pertarungan.

“Pertandingan tadi udah lumayan enak mainnya, cuman kendalanya di bola aja, agak berat jadi harus ngeluarin tenaga ekstra”. Ujar Dinda.

Andre/Dinda di Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jawa Barat Open 2019, terhenti di perempat final, dan sekarang, mereka melangkah lagi ke Perempat final. Ketika ditanya tentang persaingan sirnas sekarang mereka pun mengemukakan pendapatnya.

“Persaingan di Sirnas sekarang berat banget, soalnya kita masih taruna dan main di dewasa, Apalagi besok lawan Riyanto/Tiara, berat juga.  Pengennya sih masuk semi final dulu aja, kita gak mau mikir panjang dulu, takutnya nanti gak konsen dan malah buyar gak fokus," sambungnya.

Selanjutnya Andre/Dinda akan berhadapan dengan pasangan dari PB. Pertamina Faastron, Jakarta, Riyanto Subagja/Tiara Rosalia Nuraidah, usai mengalahkan pasangan dari Filipina, Paul John Pantig/Toh Ee Wei dengan dua game langsung 21-10 21-12.

“Untuk Sirnas sekarang pengen main bagus aja, soalnya pelatih juga gak nuntut lebih, jadi, target kita ngalahin lawan yang akan di hadapi besok”. pungkas pemain asal klub Jaya Raya Jakarta tersebut.

Segala bentuk informasi seputar Djarum Sirnas seperti hasil peratndingan, jadwal, berita, foto, dan live skor bisa di akses di www.djarumbadminton.com. (*)

 

Foto & Video Terbaru