(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Leo/Daniel Waspadai Semua Lawannya

11/24/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 24/11/2019)

 

Pemain ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Jawa Tengah) akan menghadapi laga pada Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Juara dunia junior 2019 ini akan tampil sebagai unggulan dua.

 

Dengan padatnya jadwal turnamen yang diikuti, Leo/Daniel mengaku tak memiliki banyak waktu untuk persiapan. Namun mereka mengatakan tetap ingin tampil maksimal dan melakukan yang terbaik di lapangan.

 

“Persiapannya saya hanya ada sekitar seminggu saja. Tapi saya mau mencoba mengeluarkan kemampuan saya  semaksimal mungkin. Urusan hasil nomor dua. Yang pasti saya mau optimis saja. Karena lawannya kan banyak yang sudah senior. Jadi coba buat main nothing to loose saja. Karena kalau di lapangan semua punya peluang yang sama. Tergantung siapa yang lebih siap,” kata Daniel.

 

Di babak satu Leo/Daniel mendapatkan bye. Mereka kemudian akan berhadapan dengan Emanuel Randhy Febryto/Ferdian Mahardika Ranialdy (DKI Jakarta) yang juga mendapat bye di pertandingan pertamanya. Tantangan berat dikatakan Leo/Daniel kemungkinan akan didapat dari seniornya sesama pemain Pelatnas PBSI, Berry Angriawan/Hardianto.

 

“Saya mau step by step saja, karena lawannya rata kekuatannya. Semuanya bagus dan berat. Tapi paling berat pastinya dari unggulan satu, Berry/Hardianto,” imbuhnya lagi.

 

Lihat draw pertandingan ganda putra Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 selengkapnya di sini. (*)

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru