(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Yudha Kerja Keras Sejak Babak Pertama

11/24/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 24/11/2019)

 

Tunggal taruna putra, Yudha Putra Pramudia (Jawa Barat) langsung dipaksa kerja keras sejak babak pertama Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Minggu (24/11). Berhadapan dengan Aria Dinata (DKI Jakarta), Yudha akhirnya menang usai main tiga game dengan skor 22-20, 17-21, 21-16.

 

“Lumayan kerja keras karena kan masih adaptasi juga dengan lapangan. Terus dari teknik saya juga kaya kurang keluar, banyak ragu-ragu, jadi banyak keteteran dan masih kurang maksimal. Ada sedikit beban juga karena lawan kan lebih muda dari saya,” kata Yudha ditemui di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

 

Selanjutnya di babak dua, Yudha akan berhadapan dengan Mochamad Fajar Ardi Pradana (Jawa Tengah).  “Besok harus main lebih safe dan dienak-enakin lagi langkahnya,” ujar runner up Djarum Sirnas Bandung 2019 tersebut.

 

Yudha berharap penampilannya kali ini bisa lebih baik dari Kejurnas tahun lalu. Pada Tiket.com Kejurnas PBSI 2018, Yudha terhenti di babak dua dari Jim Jason Kiazen (DKI Jakarta) dengan skor 16-21, 11-21.

 

“Targetnya tentu mau jadi yang terbaik, apalagi ini usia taruna akhir buat saya. Tapi mau coba maksimal saja dulu setiap babak,” ujar Yudha.

 

Selain Yudha, tunggal taruna putra asal Jawa Barat juga meloloskan unggulan tiga, Alvi Wijaya Chairullah dan Rizacho Azma Lukman.

 

Hasil lengkap pertandingan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 bisa diakses di sini. (*)

 

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru