(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Ghifari/Indah Masih Adaptasi

11/24/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 24/11/2019)

 

Ganda campuran Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil (DKI Jakarta/Jawa Tengah) berhasil melalui rintangan pertamanya di Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Mereka mengalahkan Ridho Regowo Wiratama/Dea Putri Wales (DKI Jakarta) dengan skor 21-16, 21-6.

 

Meski menang dua game langsung, Ghifari/Indah mengaku belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya. Mereka masih beradaptasi dengan kondisi di lapangan.

 

"Pertandingan tadi aku masih nyari-nyari feeling, soalnya masih masih beradaptasi dengan keadaan arah angin, terus pukulannya agak kurang pas," kata Indah usai berlaga di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (24/11).

 

"Tadi saya masih nyari-nyari tempo permainan dan arah angin. Terus tadi shuttlecocknya sedikit lamabat, jadi saya merasa main kurang rapi," ujar Ghifari.

 

Di babak dua, Ghifari/Indah akan berhadapan dengan Calvin Kristanto/Febby Valencia Dwijayanti Gani (Jawa Tengah). Ghifari/Indah berharap penampilannya besok bisa lebih baik dari babak pertamanya.

 

"Untuk besok harus lebih rapi mainnya, pokoknya disiapkan lagi,"  tutur Ghifari.

 

"Aku pengen melewati babak delapan besar dulu, tapi berharap bisa juara," timpal Indah.

 

Hasil lengkap pertandingan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 yang berlangsung di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, bisa diakses di sini. (*)

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru