(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Bernadus/Dwiki Angkat Koper Lebih Awal

11/25/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 25/11/2019)

 

Unggulan satu ganda taruna putra, Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Dwiki Rafian Restu (Jawa Tengah) harus memupuskan harapan untuk melangkah lebih jauh pada Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Mereka kalah di babak dua dari Arya Adi Saputra/Muhammad Galih Rezka Ramadhan (DKI Jakarta) dengan skor 21-14, 19-21, 9-21.

 

Setelah unggul di game pertama, Bernadus/Dwiki sebenarnya berpeluang langsung menang di game kedua. Namun Bernadus/Dwiki yang unggul 19-18, akhirnya balik tertinggal dan kalah dengan 19-21.

 

“Pastinya kecewa dengan hasil ini. Tadi kami ada kesempatan buat menang langsung di game kedua, tapi malah lepas. Di game ketiga lawan jadi tampil percaya diri, sementara kami terus tertekan,” kata Dwiki usai laganya di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

 

Kekecewaan tak bisa disembunyikan dari pasangan tersebut. Apalagi Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019 merupakan gerbang awal mereka untuk menjadi bagian di Pelatnas PBSI Cipayung.

 

“Pengennya bisa juara karena ini kan jalan kami buat masuk Pelatnas. Apalagi ini sudah usia taruna akhir buat kami. Dengan hasil ini kami harus terima kalau kesempatan masuk Pelatnas mungkin tertutup,” ucap Bernadus.

 

Capaian Bernadus/Dwiki jauh merosot dari hasil mereka di Kejurnas tahun lalu. Pada Tiket.com Kejurnas PBSI 2018, mereka terhenti di babak final, sebagai runner up. Saat itu mereka kalah dari Syahrizal Dafandi Arafixqli/Syahrozi Dafandi Arafixqli (Jawa Timur).

 

Hasil lengkap pertandingan Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Senin (25/11), bisa diakses di sini. (*)

 

 

 

Berita Terbaru

 

Foto & Video Terbaru