(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Main Safe, Kunci Sukses Sarah Tembus Semifinal

11/26/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 26/11/2019)

 

Atlet tunggal taruna putri, Siti Sarah Azzahra (DKI Jakarta) sukses menembus babak semifinal Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Ia mengalahkan A’isyah Sativa Fatetani (Jawa Tengah) dalam dua game langsung 21-18, 22-20.

 

“Secara usia saya di bawah dia, terus dia juga latihan di Pelatnas, jadi pasti dia lebih tegang. Tadi saya main safe aja, jangan banyak mati sendiri. Karena dia nggak mudah mati juga, jadi saya harus lebih tahan aja,” kata Sarah ditemui di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, usai laganya.

 

Di babak semifinal, Sarah sudah ditunggu unggulan satu, Maharani Sekar Batari (DKI Jakarta). Meski belum pernah bertemu di lapangan, Sarah mengaku sudah mempelajari permainan calon lawannya tersebut.

 

“Lawan besok lebih di atas lagi usianya dari saya. Kalau bisa permainan saya harus lebih baik lagi dari sekarang. Main nothing to loose saja. Dia mainnya ulet dan tahan di lapangan,” ujar atlet kelahiran tahun 2003 ini.

 

Satu tiket semifinal juga sudah aman di tangan Aurelia Salsabila (Jawa Tengah). Aurelia dipastikan menang setelah lawannya, Irdina Naurah Mirza (Jawa Tengah) mengundurkan diri karena mengalami kram pada posisi skor 22-21 untuk Aurelia.

 

Aurelia kini masih menunggu lawan antara Ivanna Celia Handoyo (Jawa Tengah) dengan Nandini Putri Arumni (Jawa Tengah).

 

Hasil pertandingan babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Selasa (26/11), dapat dilihat di sini. (*)

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru