(Gubernur Sumsel Kejurnas PBSI 2019) Adnan/Mychelle Melaju Ke Semifinal

11/26/2019
Oleh Nafielah M

(Palembang, 26/11/2019)

 

Ganda campuran unggulan pertama, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso (DKI Jakarta/Jawa Tengah) berhasil melaju ke babak semifinal Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019. Bermain di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, mereka mengalahkan rekan sesama pemain Pelatnas PBSI, Andika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa Islami (Jawa Tengah). Adnan/Mychelle menang dua game langsung 21-18, 21-10.

 

“Alhamdulillah bisa menang di pertandingan ini dan masuk ke semifinal. Targetnya pasti juara, tapi kami mau step by step saja. Maksimalkan di setiap pertandingannya. Sama jangan anggap lawan enteng,” kata Adnan.

 

“Dari awal harus langsung in dulu pokoknya, jangan sampai ketinggalan start. Kami harus lebih siap lagi dari awal. Lawan sama teman sendiri lebih nggak ada beban. Karena kan kami sudah sering ketemu saat latihan,” ujar Mychelle.

 

Di babak empat besar, Adnan/Mychelle masih menunggu lawan antara Dejan Ferdiansyah/Serena Kani (Jawa Tengah) dengan Akbar Bintang Cahyono/Winny Octavina Kandow (Jawa Tengah/DKI Jakarta). Keduanya pun telah bersiap untuk tampil lebih baik di babak semifinal.

 

“Saya harus lebih tahan lagi konsentrasinya. Karena kadang konsentrasinya tiba-tiba suka hilang,” ujar Adnan.

 

“Sama jangan ragu-ragu juga di lapangannya,” timpal Mychelle.

 

Selain Adnan/Mychelle, ganda campuran Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil (DKI Jakarta/Jawa Tengah) juga berhasil lolos ke semifinal. Mereka mengalahkan Ferdian Mahardika Ranialdy/Anggia Shitta Awanda (DKI Jakarta) dengan skor 21-10, 19-21, 21-12.

 

Hasil pertandingan babak perempat final Gubernur Sumatera Selatan Kejuaraan Nasional PBSI 2019, Selasa (26/11), dapat dilihat di sini. (*)

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru