(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020) Gregoria Bawa Tim Garuda Unggul 1-0

9/9/2020
Oleh Widya Amelia
(Jakarta, 9/9/2020)

Gregoria Mariska Tunjung amankan angka pertama untuk tim Garuda di ajang Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020 sesi sore. Gregoria memetik kemenangan dari Fitriani dari tim Rajawali, dengan skor 21-15, 21-10. Skor sementara Garuda unggul 1-0 atas Rajawali. 

Menilai penampilan lawan, Gregoria mengatakan Fitriani tidak tampil di permainan terbaik karena sedang mengalami cedera pada tepalak tangan kirinya. 

"Menurut saya, dengan kondisi seperti itu agak menyulitkan buat Fitriani untuk mengambil bola yang susah. Seperti tidak ada balance," kata Gregoria soal lawan. 

"Saya lebih fokus untuk mengurangi kesalahan sendiri. Fitriani adalah pemain yang ulet dan susah untuk dimatikan. Sebisa mungkin saya kurangi error, lebih sabar dan nggak mau cepat-cepat mematikan," sebut Gregoria. 

Kemenangan pertama dipandang Gregoria sebagai sesuatu yang krusial di pertandingan beregu. Dengan membuka jalan bagi tim, maka pemain yang akan bertanding selajutnya jadi lebih bersemangat. 

Tim Garuda belum mematok target di simulasi Piala Uber. Dikatakan Gregoria, tim Garuda tentunnya ingin menjadi juara namun tidak mau hal ini dijadikan sebagai beban. 

Pada partai kedua, ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti sedang berhadapan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani/Yulfira Barkah. Siaran langsungnya bisa disaksikan secara ekslusif di Mola TV. (*)
 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru