(Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020) Meilysa/Rachel Kembali Buat Kejutan

9/10/2020
Oleh Widya Amelia

 


 

(Jakarta, 10/10/2020)

Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose tampil cukup baik di dua pertadingan Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020. Membela tim Banteng, Meilysa/Rachel selalu menyumbang poin untuk timnya walaupun mendapat perlawanan sengit dari lawan yang semuanya adalah senior mereka.

 

Di laga pertama, Meilysa/Rachel mengalahkan Agatha Imanuela/Nita Violina Marwah dari tim Harimau, dengan skor 16-21, 21-17, 21-17. Pada pertandingan hari ini, Meilysa/Rachel kembali membuat kejutan dengan mengalahkan Melani Mamahit/Tryola Nadia dari tim Rajawali, dengan skor 21-19, 21-19.

 

"Setelah kemarin bisa mengalahkan senior, kami memang lebih percaya diri di pertandingan hari ini. Kami bermain sabar, nothing to lose dan yakin kalau kami bisa," kata Rachel setelah pertandingan.

 

"Kami tidak mau game ketiga dimainkan, kami harus yakin kalau game nya bisa selesai sampai dua game saja," tambah Rachel.

 

Serangan kencang yang dimiliki oleh Melani/Tryola menjadi salah satu tantangan berat buat Meilysa/Rachel. Hal ini sudah diantisipasi Meilysa/Rachel yang memperkuat pertahanan mereka selama pertandingan.

 

Kedua pemain yang masih berusia 16 tahun ini rupanya mengidolakan ganda putri terbaik Indonesia saat ini. Rachel mengidolakan Greysia Polii, sedangkan Meilysa kagum pada Apriyani Rahayu.

 

"Saya suka dengan kak Greysia, saya menjadikan kak Greysia sebagai panutan. Semangatnya luar biasa," kata Rachel.

 

"Saya kagum sama kak Apri karena semangat juga, kalau main sabar," ungkap Meilysa.

 

Kemenangan Meilysa/Rachel menjadikan kedudukan kini imbang 2-2 untuk tim Banteng dan Rajawali. Saat ini Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tim Banteng dan Komang Ayu Cahya Dewi dari tim Rajawali sedang bertarung di partai kelima sekaligus partai penentu. Saksikan pertandingannya hanya di Mola TV. (*)

 

 

Berita Terbaru

1
| 2
| 3
|... Next
Selengkapnya
 

Foto & Video Terbaru